Thursday, October 06, 2011

Taekwondo Adalah Jalan Hidup

Apakah kamu seorang taekwondoin yang sedang bekerja?
Banyak mitos, banyak orang berpikir bahwa menjadi atlit taekwondo harus masih muda, tidak punya pekerjaan lain selain taekwondo, kalu sudah jadi atlit tidak bisa melakukan pekerjaan lain dan lain sebagainya. Ternyata ada seseorang sukses di dunia ini yang telah mematahkan mitos tersebut. Dia adalah penerima medali emas taekwondo olimpiade 2004 yang diadakan di athena yunani.
Moon Dae Sung, nama lengkapnya, merupakan kelahiran asli korea selatan pada 3 September 1976 dengan tinggi 191 cm dan berat 91 kg di taekwondo dia bermain di kelas Heavy. Moon Dae Sung atau Dae Sung yang merupakan juara dunia ini juga merupakan seorang aktris dari Korea, yang membintangi banyak film, dan iklan. Dia juga merupkan  juru bicara resmi Audi Automobile Corporation dan Dae Sung juga telah muncul dan membintangi banyak acara televisi publik di Korea. Pada final di athena 2004, ia membuat sensasi pada pertandingan final olimpiade dengan mengalahkan KO tuan rumah dalam waktu tidak sampai 2 menit sejak pertandingan dimulai dengan tendangan dwi hurigi.
Pertanyaan bagimu? bagaimana dia membagi waktu?

Seorang juara, selalu mencari jalan, seorang pecundang selalu mencari alasan.
Dari seorang moon dae sung kita dapat memetik suatu motivasi yang bagus bagi kita para taekwondoin. Apapun pekerjaanmu, taekwondo tidak akan mengganggu pekerjaanmu ataupun aktivitasmu karena taekwondo adalah salah satu jalan hidup.
semoga bisa menjadi inspirator bagi kita taekwondoin Indonesia

0 comments:

Post a Comment

harap berkomentar dengan baik dan benar.